Mantan Suami Dilarang Hadiri Pemakaman Amy Winehouse


London - Mantan suami Amy Winehouse, Blake Fielder-Civil tidak menghadiri pemakaman. Selain tak mendapat izin dari penjara, keluarga juga melarang kehadiran Blake.

Mengutip femalefirst, Selasa (26/7), Blake tidak mendapat cuti dari Penjara Armley di Yorkshire, Inggris Utara. Blake daat ini tengah menjalani masa hukuman 32 bulan penjara atas tuduhan pencurian dan pelanggaran penggunaan senjata api.

Sebelumnya, ayah Amy, Mitch juga telah memperingatkan Blake yang pernah menjadi suami Amy untuk menjauh dari Amy dan seluruh keluarga.

Seorang sumber kepada surat kabar The Sun: "Mitch berpikir hadirnya Blake akan menjadi penghinaan baginya. Jika benar-benar mencintai Amy, Blake dak akan menyebabkan sakit hati lagi dengan muncul di pemakaman.

"Pintu sudah tertutup untuk Blake. Dia benar-benar tak punya nyali. Mitch pun percaya Blake yang bertanggung jawab karena Amy kecanduan berat alkohol dan narkoba, yang menandai awal kehancuran dan kematian Amy," papar sumber itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelantun Back to Black dijadwalkan akan dikremasi pada Selasa (26/7) sesuai kebiasaan Yahudi. Keluarganya pun akan memenuhi keinginan Amy sebelumnya, yang menghendaki abunya digabungkan dengan neneknya, Cynthia, yang meninggal pada 2006 akibat penyakit kanker paru-paru.

Kabarnya, pemakamannya akan berlangsung di Golders Green Krematorium di London Utara pada Selasa (26/7) pukul 15.00.

Seorang teman keluarga mengatakan: "Kita semua berharap Amy akhirnya bisa menemukan kedamaian."

Penyanyi berusia 27 tahun itu ditemukan tewas di apartemen mewahnya di London Utara pada Sabtu (23/7).
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation