Amy Winehouse, Tewas, Reg Traviss Merasakan Neraka


London - Reg Traviss, kekasih Amy Winehouse selama dua tahun merasakan neraka saat mengetahui Amy tewas. Reg sangat kehilangan perempuan cantik yang brilian.

Mengutip femalefirst, Selasa (26/7), pacar Amy, Reg Traviss mengaku telah melalui neraka karena kematian Amy pada Sabtu (23/7).

Sutradara yang bergabung dengan orang tua dan keluarga Amy, Mitch dan Janis dan saudaranya Alex di luar rumahnya di Camden, London utara, Minggu (24/7) mengunjungi kuil-kuil yang dibuat oleh penggemar ini mengakui kehilangan orang tercintanya.

Reg mengatakan, "Tiga hari terakhir seperti neraka. Kami telah menderita. Saya tidak bisa menggambarkan apa yang saya alami dan saya ingin berterima kasih kepada begitu banyak semua orang yang telah menghormati karena berduka kehilangan Amy yang pintar dan saya cintai."

Pria berusia 35 ini sebelumnya telah membantu Amy menghindari alkohol dan obat. Reg mendukung Amy buntuk berolahraga secara teratur dan menjalani gaya hidup sehat. Namun, semuanya berakhir saat Amy ditemukan tewas dalam usia 27 pada akhir pekan lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelantun Back to Black dijadwalkan akan dikremasi pada Selasa (26/7) sesuai kebiasaan Yahudi. Keluarganya pun akan memenuhi keinginan Amy sebelumnya, yang menghendaki abunya digabungkan dengan neneknya, Cynthia, yang meninggal pada 2006 akibat penyakit kanker paru-paru.

Kabarnya, pemakamannya akan berlangsung di Golders Green Krematorium di London Utara pada Selasa (26/7) pukul 15.00.

Seorang teman keluarga mengatakan: "Kita semua berharap Amy akhirnya bisa menemukan kedamaian."

Penyanyi berusia 27 itu ditemukan tewas di apartemen mewahnya di London Utara pada Sabtu (23/7).
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation