Inilah Penyebab Melempemnya Gonzales di Persib


 Bandung - Penampilan Cristian Gonzales di Persib Bandung seperti berbanding terbalik dengan penampilannya untuk timnas Indonesia. Apa sebabnya?

CG, demikian inisial populer pemain kelahiran Uruguay tersebut, mencetak dua gol saat timnas Indonesia membekuk Turkmenistan 4-3 untuk lolos ke putaran ketiga kualfikasi Piala Dunia. Namun saat membela Maung Bandung, CG tampil angin-anginan.

Risnandar Sundoro, mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, menunjuk kondisi di Persib sebagai penyebab sang bomber tidak tampil maksimal, bukan karena menurunnya performa Gonzales.

"Saya lihat, rasa nasionalisnya tinggi banget, sangat luar biasa. Namun sayang kenapa di Persib dia tidak seperti itu," ucap Risnandar saar dijumpai wartawan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (29/7/2011).

Bersama timnas, Gonzales memang menjadi pemain yang paling menonjol. Menurut pelatih yang akrab disapa Kang Ris ini, karena Gonzales memiliki patner yang bagus. El Loco -julukan Gonzales- pun punya rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap timnas.

"Sebenarnya di Persib dia masih bisa seperti itu. Salah satu penyebab penurunan performa dia saat di Persib musim lalu, lantaran di Persib kelihatannya ada yang mau (mendukung), ada yang tidak. Jadi kasian juga, padahal naluri mencetak gol dia sangat tinggi," bebernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation