Terkait Kerusuhan London, Blog BB Dibajak Hacker


CALIFORNIA - Research In Motion (RIM) menemukan bahwa blog resmi BlackBerry dibajak hacker, terkait pernyataan yang mereka buat terkait kerusuhan London.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (10/8/2011), para pelaku kerusuhan menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) untuk berkomunikasi dengan lainnya, ketimbang menggunakan media seperti Twitter atau Facebook.

Merespon aksi tersebut pihak RIM men-tweet 'Kami merasa berduka bagi mereka terkena dampak kerusuhan di London. Kami telah terhubung dengan pihak yang berwenang untuk membantu apapun yang kami bisa'.

Namun, pernyataan RIM tersebut ditanggapi dengan buruk oleh sebagian kalangan, yang salah satunya adalah kelompok hacker Teamp0ison, yang menyerang blog resmi BlackBerry, sehingga situs tersebut menjadi down.

Berikut adalah kutipan pernyataan dari kelompok hacker Teamp0ison di blog resmi BlackBerry, sebelum situs tersebut down.

"Kepada yang Terhormat RIM, kalian tidak akan membantu polisi untuk menangani kasus kerusuhan ini, karena jika ya, maka polisi akan menangkap orang-orang yang belum tak bersalah, hanya karena mereka memiliki BlackBerry dan lokasinya terlacak," tulis kelompok Teamp0ison.

"Lalu jika kalian benar akan membantu polisi, dengan membocorkan chat logs, lokasi GPS, akses BBM, dan informasi lainnya, maka kalian akan menyesalinya. Kenapa? Karena kami telah mengakses database kalian beserta informasi karyawan anda, alamat, nama, nomor telepon. Jika kalian membantu polisi, maka kami akan membocorkan informasi tersebut kepada para pelaku kerusuhan," tambahnya.

Selain itu pihak Teamp0ison, juga menulis bahwa mereka tidak mentolerir kalau orang tak bersalah terkena serangan di kerusuhan tersebut. "Kami di sini mendukung para pelaku kerusuhan yang melakukan serangan kepada pemerintah dan polisi. Pihak pegawai BlackBerry adalah bersalah! Karena mereka akan membantu pihak kepolisian," pungkasnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation