Mobil Sport Mercy ini Dijual Cuma Rp 172 Ribu


Arizona - Bila sebelumnya ada mobil Chevrolet Camaro SS yang terjual hanya US$ 5,28 atau sekitar Rp 45 ribu saja di Amerika Serikat, kini ada harga mobil nyeleneh lainnya di negeri Paman Sam itu.

Mobil tersebut adalah Mercy SL500 yang hanya dihargai US$ 20 atau sebesar Rp 172.116 di Amerika Serikat. Angka tersebut tentu akan membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Sebab harga sebenarnya mobil ini di diler mobil bekas di sana diperkirakan mencapai US$ 17.735 atau sekitar Rp 152 juta.

Lalu siapakah orang yang cukup gila menjual mobil asal Jerman ini dengan harga yang murah? Dia adalah seorang pelatih football bernama Ray Horton. Sebelum ia pensiun dari pelatih, ia mencoba menjual mobil tersebut.

Entah apa motivasinya, apakah sudah bosan atau memang hanya bercanda. Namun begitu, kabar keinginan Horton untuk menjual mobilnya sampai ke telinga seorang penjaga cafe bernama Maurice Matthews yang langsung menanyakan niatan Horton menjual mobil sportnya. 

Sontak sang pelatih merespon niat baik si pembeli "Berapa yang kamu punya di kantong mu?" tanya Horton.

"Hanya 20 dolar," jawab pegawai cafe, Maurice Matthews.

Tanpa basa-basi Horton pun langsung menyerahkan kunci mobil sport itu pada Matthews sambil bencanda kecil. "Kau tidak akan mampu membeli bensin mobil itu," kata Horton. "Hey, kamu akan selalu menyukai mobil ini. Kau orang baik, aku tahu kau akan mengurus mobil ini," tutup Horton.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation