SBY Akan Kuliahi Pejabat 10 Negara ASEAN


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan kuliah kepresidenan dalam rangka memperingati HUT ASEAN ke-44.

Menurut informasi yang dihimpun dari Biro Pers Istana Kepresidenan dan panitia acara HUT ASEAN, Presiden SBY akan memberikan kuliah kepada 300 orang hadirin yang terdiri dari pejabat-pejabat penting 10 negara anggota ASEAN.

Presiden SBY memberikan kuliah di sebuah aula yang bersejarah, tempat dimana Piagam Asean ditandatangani pada 15 Desember 2008 di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Senin (8/8/2011).

Menurut Sekjen ASEAN Surin Pitsuwan, HUT Asean ke-44 kali ini akan menjadi peringatan yang bersejarah. Karena bendera ASEAN akan dikibarkan di seluruh negara anggotanya tepat pada pukul 08.30 waktu setempat sama seperti yang dilaksanakan di Jakarta.

Selain menghadiri acara tersebut, untuk mengatasi gejolak ekonomi dunia, Presiden SBY juga akan menggelar sidang kabinet terbatas bidang ekonomi di kantornya pada pukul 13.00 WIB.

Agenda terakhir Presiden SBY hari ini adalah menghadiri acara buka bersama dengan prajurit TNI di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation