Raja Gulat AS John Cena Takut Bertarung dengan Pacquiao

Sembilan kali juara World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena, memang terkenal dengan kehebatannya saat menghadapi pegulat lain di atas ring. Meskipun demikian, nyalinya ciut jika harus beradu kehebatan dengan petinju ikonik Filipina, Manny Pacquiao.

"Saya pikir hasilnya akan sangat jelas sekali. Manny Pacquiao akan menghabisi saya di ronde pertama," ucap Cena.

"Jika Manny mengikuti turnamen WWE, saya harus latihan lebih keras lagi untuk menjadi lebih cepat dari sekarang. Dia benar-benar cepat. Jadi, berikan saya sedikit peringatan jika dia memutuskan untuk itu (masuk WWE)," ujarnya.

Cena mengakui bahwa ia adalah salah satu penggemar berat dari raja pound-for-pound tersebut.

"Saya sangat menghargai Pacquiao. Dia telah melakukan banyak hal, tidak hanya untuk Filipina. Kepopuleran dirinya sudah lebih dari itu," ungkap Cena.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation