Di Ajang Miss Universe, Nadine Berbikini




Yayasan Puteri Indonesia akan mengirim Puteri Indonesia, Nadine Alexandra, untuk mengikuti ajang Miss Universe ke-60 di Sao Paulo, Brasil. Nadine akan berangkat Sabtu, 20 Agustus mendatang.

Puteri Indonesia 2010 ini akan memasuki masa karantina mulai 21 Agustus, bergabung dengan 87 kontestan lainnya. Nadine mengungkapkan dia berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

"Kayaknya semua orang di sana pasti ingin jadi pemenang. Aku ingin mengharumkan nama Indonesia, biar mereka tahu nggak cuma Bali," kata Nadine di Jakarta Pusat, Senin, 15 Agustus 2011.

Biasanya di ajang kecantikan sedunia ini, para kontestan akan mengenakan bikini di salah satu sesi acara. Tetapi, Nadine mengungkapkan dia tidak akan mengenakannya selama mengikuti ajang Miss Universe 2011.

"Ada bikini, ada one piece. Kami pilih yang one piece. Banyak yang keliru dan bilang Nadine akan menggunakan bikini di sana. Itu nggak benar. Saya akan pakai one piece," ucapnya tenang.

Masa karantina Miss Universe 2011 berlangsung dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 11 September 2011 di Hotel Hilton Sao Paulo, Brasil. 

Nadine akan mengenakan beberapa gaun yang dirancang desainer kenamaan Indonesia, antara lain: karya Guruh Sukarno Persada bertemakan 'The Beauty of Wayang Golek' , Solo Batik Carnival 'Ratu Pantai Selatan', Barli Asmara 'Canadian Smocking', dan Dress Emerald. 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation