Olga Ajari Jessica Iskandar Salat


Jakarta Baru satu hari bulan Ramadan datang, Olga Syahputra mendadak menjadi guru salat. Untuk siapa? Olga mengaku mengajarkan salat kepada Jessica Iskandar.

"Aku nggak bosan-bosan minta dia supaya salat. Walaupun dia bilang nggak bisa tapi aku ajarin dia," ungkapnya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011).

Pria berusia 28 tahun itu dengan sabar dan telaten mengajari Jessica salat. Namun, tak hanya pada bulan Ramadan saja Olga mengajarinya salat.

"Sebelum bulan puasa saja aku sudah mengajari dia salat. Selama sama aku dia selalu menjalankan puasa tapi nggak tahu kalau nggak sama aku," katanya.

Meski begitu, pemain film 'Pacar Hantu perawan' itu tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menjadi kekasih Jessica. "Ya pelan-pelan sajalah. Namanya perasaan nggak bisa langsung main tembak gitu saja harus diatur dulu," bebernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation