Lady Gaga Stop Tampil Aneh

img
Lady Gaga sepertinya masih nyaman dengan penampilan 'normal' nya. Setelah beberapa hari lalu terlihat mengenakan dress hitam panjang model one-shoulder, kini penyanyi yang dikenal dengan gaya eksentriknya itu kembali tampil dengan dandanan layaknya wanita pada umumnya.

Wanita yang sempat tampil heboh dengan pakaian dari daging merah ini, kini muncul dengan gaya glamor serta elegan, mengenakan gaun kuning-putih bertekstur kulit ular pada Sabtu (13/08/2011) di Los Angeles, waktu setempat. Ia terlihat melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu pump hitam Christian Louboutin. 

Meskipun tampil 'biasa', penyanyi berusia 25 tahun ini tetap menarik perhatian dengan kacamata oversized dan rambut pirang yang ditata menyamping. Membuatnya tetap jadi sorotan publik meskipun tanpa kostum Kermit, gaun satelit atau gaun balonnya.

Dikutip dari Daily Mail, ini merupakan hari ketiga, Gaga tampil 'normal' berturut-turut. Hari sebelumnya, pelantun 'Telephone' ini tampil dengan mini dress Versace hitam berpotongan lurus dengan motif bunga warna kuning.

Gaya baru Gaga ini disebut-sebut sangat mirip dengan penampilan ikon fashion legendaris Audrey Hepburn saat berakting di film 'Breakfast at Tiffany's'. 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation