Donita Mendapat Mukjizat di Tanah Suci Mekkah

Sembilan hari fokus ibadah di tanah suci Mekkah, artis sinetron Donita mendapatkan pengalaman menarik. Gadis kelahiran Februari 1988 ini mengaku mendapatkan mukjizat.

Donita mengaku sempat mendapat gangguan kesehatan saat berada di Mekkah dengan kondisi cuaca yang panas, namun bersyukur, Donita tertolong dengan air zam-zam.

"Di sana aku ngalami mukjizat. Niat aku ibadah dan aku sempat sakit. Aku basuh air zam-zam, alhamdulillah aku sembuh," ucap Donita di acara buka bersama MD entertainment, Tanah Abang, Minggu (14/8).

Donita pun semakin percaya dirinya segera melaksanakan ibadah Haji. "Amin, semua dari hati, bisa segera dipanggil (naik haji)," tuturnya.

Tak hanya sekedar mengharap bisa naik Haji, gadis bernama lengkap Nonni Anisa Ramadhani itu juga berharap segera menemukan jodohnya.

"Aku pingin sehat, aku dikasih rezeki dan jodoh," paparnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation