Jelang Lawan Iran, Timnas Fokus Tingkatkan Stamina


Jakarta - Menjelang laga perdana putaran ketiga Pra-Piala Dunia, skuad Indonesia akan digembleng untuk meningkatkan fisik pemain, demikian menurut Bob Hippy.

Indonesia hampir saja kehilangan tiket menembus putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 setelah Turkmenistan mampu mencetak tiga gol dalam rentang waktu 10 menit pada leg kedua putaran kedua di Jakarta, Kamis lalu.

Beruntung, pada babak pertama para pemain tampil cemerlang dan mencetak tiga gol. Ditambah satu gol di babak kedua, Indonesia berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 4-3.

Stamina yang kurang tahan lama ditengarai sebagai penyebab drastisnya penurunan performa skuad timnas Indonesia.

“Latihan akan di fokuskan kepada peningkatan fisik pemain karena di lawan Turkemnistan mereka bermain baik hanya dalam waktu 67 menit. Setelah itu, stamina pemain kedodoran,” ungkap koordinator timnas Indonesia Bob Hippy saat dihubungi lewat telepon.

Sementara itu, mantan pemain timnas Indonesia yang kini juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut mengungkapkan bahwa para pemain akan mulai berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta, tanggal 4 Agustus mendatang.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation