Ingin Buat Bagian Dada Menarik? Ini Triknya..


Jakarta - Terkadang pilihan busana tepat mampu memberikan efek payudara lebih besar. Karenanya diperlukan trik untuk menyiasati agar bagian dada terlihat lebih indah.

Seperti dikutip dari allwomenstalk, berikut beberapa trik agar bagian dada terlihat lebih indah dan menggoda.

Bra yang benar

Penting untuk memilih ukuran bra yang benar. Atau jika tidak, daging payudara akan menyembul keluar dari cup yang kekecilan, dan akan terlihat sangat buruk.

Untuk itu, perhatikan lingkar payudara Anda sebelum membeli bra, agar Anda tetap merasa nyaman menggunakan sports bra, bra berkawat maupun bra dengan tambahan spons.

Pemilihan warna

Dengan mengenakan busana berwarna gelap, pada umumnya mampu membuat pandangan mata terarah pada payudara, yang secara positif membuatnya terlihat lebih besar. Sebaliknya, hindari busana berwarna emas dan silver.

Busana berukuran pas

Potongan busana juga penting. Untuk kesan payudara lebih seksi, kenakan busana berukuran pas dan tidak kebesaran. Pastikan juga untuk membiarkan 1-2 kancing atasan tidak terpasang.

Pola atasan yang menggoda

Hindari pola busana berbentuk vertikal, pola tersebut hanya akan membuat payudara “menghilang”. Sebaiknya pilih pola busana yang lebih memperlihatkan kesan seksi, misalnya animal print, maupun kotak-kotak berbentuk besar.

Perhatikan detail

Jika ingin menambahkan emblem pada busana, hindari meletakkannya tepat di bagian dada. Selanjutnya, pilih aksesori yang sesuai busana yang Anda kenakan.

Misalnya saat mengenakan busana berleher V, hindari kalung yang menjuntai panjang. Pilihlah kalung yang tepat berukuran di atas garis V.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation