Israel Buat Apliksi untuk Hacking Android


Perusahaan keamanan Israel membuat aplikasi hacking Android. Anehnya, aplikasi ini akan dijual di Android Market. Mengapa?

Penasaran ingin hacking Android? Sekarang sudah ada alatnya.

Perusahaan keamanan internet asal Israel, zImperium, dikabarkan ZDnet akan meluncurkan aplikasi yang akan membantu Anda para peretas untuk hacking perangkat Android.

Seperti halnya Hack RUN dan iHack yang dapat digunakan untuk mengacak-acak iOS, aplikasi bernama Anti ini dapat Anda gunakan untuk menyerang Android.

Anti adalah akronim dari Android Network Toolkit. Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan zImperium, pekan lalu, di Konferensi Hacking Defcon.

Tapi rupanya tidak hanya menyusup Android, Anti juga dapat menginfiltrasi Windows, Android versi apapun, serta bahkan iPhone.

Aplikasi ini gratis. Untuk upgrade hanya butuh biaya Rp86 ribu saja. Kalau Anda tertarik, Anda dapat memperolehnya di Android Market, mulai pekan depan.

Lalu kenapa Android Market mau menjual aplikasi yang dapat membobol sistemnya sendiri?

Karena yang dijual zImperium bukan kerusakan, melainkan jaminan keamanan. Aplikasi ini dibuat untuk mendeteksi kelemahan dalam suatu sistem, supaya kemudian bisa diperbaiki. Walaupun demikian, memang kalau aplikasi ini digunakan orang jahat, risikonya tetap saja buruk.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation