Inilah Aplikasi Baru Twitter


Twitter sedang dalam proses menambahkan fitur baru pada blog mikro miliknya. Fitur ini disebut-sebut mampu membuat Twitter ‘lebih pintar’ dan ‘lebih hidup’.

Fitur baru ini membantu pengguna menyortir dan melihat apa yang dikatakan pengguna mengenai Anda dan apa yang penting bagi pengguna dalam jaringan Anda. Perubahan ini terletak di bawah kotak tweet Twitter.

Alhasil, pengguna bisa mengisolasi informasi tertentu dari aliran tweet utama secara langsung. Blog mikro ini akan mendorong lebih banyak konten pada aliran @Mentions yang kini akan disebut tab @Username.

Situs ini juga akan menambah aliran baru dengan tab berjudul ‘Activity’. Tab @Username memperlihatkan siapa saja yang mengirim pesan pada Anda.

Saat ada pengguna lain memfavoritkan tweet, retweet atau menyebut akun Anda dalam pesan baru, semuanya bisa dilihat di tab @Username.

Tab ini juga memungkinkan Anda melihat pengguna baru yang mulai mengikuti Anda. Tab ‘Activity’ menampilkan sejumlah kegiatan pengikut Anda. Fitur ini serupa yang ditawarkan aplikasi desktop TweetDeck yang diakuisisi Twitter Mei lalu.

Menurut TechCrunch, penambahan baru ini ‘pintar’ dan ‘akan membuat Twitter lebih hidup’.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation