Barca Keluarkan Video Kartun Fabregas

Barcelona tampaknya telah menyiapkan kedatangan Francesc Fabregas ke Camp Nou. Bahkan, setelah Fabregas dipastikan bergabung, klub Catalunya itu langsung mengeluarkan kartun animasi kedatangan Fabregas.

Dalam kartun berdurasi satu menit 11 detik itu digambarkan Fabregas mengendarai pesawat Turkish Airlines langsung untuk mendarat ke Barcelona. Kedatangannya disambut langsung oleh entrenador Josep Guardiola. 

Dalam video itu, Fabregas juga tampak meneken kontrak di Camp Nou dan menjalani tes medis sebelum menggelar jumpa pers. Dalam acara jumpa pers itu, gelandang 24 tahun ini ditemani empat pilar Barcelona Carles Puyol, Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. 

Video kartun ini tentu cukup menggambarkan ketertarikan Barcelona untuk membawa pulang Fabregas. Tak hanya itu, karakter Fabregas juga menunjukkan antusiasme bergabung dengan klub yang mendidiknya di usia dini ini. 

Di Barcelona, Fabregas akan mengenakan kostum nomor 4. Dan kemungkinan besar Guardiola akan menurunkan mantan kapten Arsenal ini di laga leg 2 Piala Super Spanyol, Kamis 18 Agustus 2011 mendatang.

Fabregas dipulangkan Blaugrana dari Arsenal dengan harga 29 juta poundsterling atau sekira Rp404 miliar
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation