Tanggal Tayang Transformers Belum Diputuskan


JAKARTA- Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 dipastikan akan tayang di Indonesia 29 Juli 2011. Namun film lain yang banyak dinanti seperti Transformers: Dark of The Moon belum dipastikan tanggal penayangannya.

"Baru Harry Potter itu saja dulu. Kalau Transformers belum tahu kapan diputar. Yah, ini (Harry Potter) saja dulu. Biar ada jedanya," ujar Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafrudin, Selasa (26/7/2011) malam.

Djonny menambahkan, pihaknya juga coba mengakomodir film-film nasional. Apalagi, selama bulan ramadan dan hari raya lebaran, sudah ada sekira enam film nasional yang akan ditayangkan.

"Perlu disesuaikan juga sama film nasional. Menjelang lebaran ini sudah ada enam film nasional seperti film Tendangan dari Langit dan yang lainnya," urainya.

Sebelumnya diberitakan, setelah menunggu proses lama dan berbelit-belit film Harry Potter dipastikan akan tayang di Indonesia pada Jumat, 29 Juli 2011. Lamanya proses itu disebabkan masih belum beresnya urusan pajak para importir film-film Hollywood.

Padahal, di London, premier film Harry Potter and the Deathly Hallows II telah dilangsungkan di Trafalgar Square, London, Inggris, pada 7 Juli 2011. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson itu juga sudah tayang pada 14 Juli 2011 di Singapura.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation