Incubus Berlutut Untuk Indonesia


JAKARTA - Terlambat satu jam dari waktu yang seharusnya, tidak membuat antusias penggemar grup band asal Amerika, Incubus kecewa.

Tampil dengan kesederhanaanya, Incubus mampu menyihir lewat tembang-tembang yang dibawakannya. Hal itu dibuktikan saat  lagu Megalomaniac dimainkan membuat penonton histeris dibuatnya.

Band yang digawangi oleh Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Chris Kilmore (Dj), Ben Kenney (bass) dan Jose Pasillas (drum) memulai konsernya sekira pukul sembilan lewat, langsung menggeber lagu kedua Wish You Were Here,yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

"Terimakasih banyak, senang bertemu dengan kalian lagi," sapa Brandon Boyd saat tampil dalam konser ncubus di Istora Senayan, Jakarta (26/7/2011).

Beberapa lagu lama seperti Pardon Me, Anna Molly, Drive, dan I Miss You pun dibawakan. Namun ketika Brandon Cs membawakan lagu yang diambil dari album terbaru mereka If Not Now, penonton kebanyakan hanya diam saja.

Brandon yang malam itu menggunakan T-Shirt bertuliskan Make Believe Not War tampil begitu enerjik, sehingga penonton terbawa suasana dan ikut jingkrak-jingkrakan.

Beberapa kali, vokalis Incubus ini juga terlihat membungkukkan badan sebagai tanda bahwa dia sangat berterimakasih kepada warga Indonesia yang tetap mengapresiasi kedatangan mereka untuk yang kedua kalinya.Usai membawakan lagu Crow, Brandon sempat berlutut dihadapan penonton sebagai rasa hormatnya.

Incubus memang tergolong jarang berinteraksi dengan penggemarnya, namun hal tersebut tidak menjadi sebuah kekurangan. Pasalnya penonton hanya ingin melihat aksi panggung Incubus saja bukan obrolan antara idola dan penggemar.

Puas membawakan 18 lagu, Brandon mengucapkan salam perpisahan. Namun teriakkan penggemarnya membuat Brandon kembali ke atas panggung dan membawakan dua buah lagu yakni I Miss You dan Nice To Know You.

"Terimakasih banyak Jakarta, selamat tinggal," tutup Brandon Boyd.

Malam itu menjadi malam yang luar biasa untuk para penggemar 'Incubus'. Sebab penampilan Incubus sangat memukau malam itu dan penonton bisa pulang tanpa merasa menyesal usai melihat pertunjukkan mereka.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation