Hadiri Pernikahan Kerajaan, Kate Middleton Pakai Baju Bekas


Kate Middleton mendampingi suaminya, Pangeran William menghadiri pernikahan cucu tertua Ratu Elizabeth, Zara Phillips. Dalam pernikahan kerajaan itu, Kate terlihat memakai bajunya yang lama.

Acara pernikahan Zara Phillips dan Mike Tindall digelar di Skotlandia, Sabtu (30/7/2011) lalu. Tamu-tamu kerajaan pun datang dengan berbagai gaya mereka yang khas.

Di antara tamu itu, Kate Middleton langsung jadi pusat perhatian. Berbagai media menulis ia memakai baju Bekas.

Kate terlihat mengenakan coat berwarna khaki yang pernah dipakainya pada lima tahun lalu. Saat itu, coat tersebut dikenakannya bersama topi bulu untuk menghadiri pernikahan Laura Parker Bowles.

Seperti dikutip Daily Mail, ketika datang ke pernikahan Zara Phillips, Kate memadukan coat tersebut dengan topi lebar berwarna berwarna senada. Kakak Pippa Middleton itu sepertinya sengaja memakai baju yang 'biasa' agar dirinya tidak tampak lebih menonjol dari sang pengantin.

Sehari sebelumnya Kate juga tampak memakai baju lamanya saat menghadiri pesta sebelum pernikahan Zara. Ia mengenakan dress berwarna hijau rancangan Diane von Furstenberg. Dress tersebut dipakainya belum lama ini saat tur ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Kate sepertinya termasuk putri yang tidak mau tampil dengan gaya hidup kerajaan dengan serbah mewah. Ia sebelumnya pun sudah sering terlihat mengenakan baju Bekas.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation