Angry Birds Lakukan Ekspansi ke China


Rovio berharap bisa menggaet hingga 100 juta download Angry Birds di China hingga akhir 2011. Ekspansi ke negara itu pun mulai dilakukan.

Rovio telah mengumumkan dibukanya kantor operasional korporasi dan marketing mereka di China. Salah satu tujuannya, Rovio ingin menghadirkan Angry Birds versi khusus untuk pasar China.

Rovio menganggap pasar China, terbesar kedua untuk Angry Birds, masih memiliki potensi besar untuk terus tumbuh. Diharapkan, hingga akhir 2011, ada 100 juta download Angry Birds di negara itu.

Selain game, Rovio juga akan mengembangkan produk lain bagi penggemarnya di China. Game pertama yang akan mereka hasilkan adalah Angry Birds dengan tema 'Moon Festival' yang akan hadir dalam Angry Birds Seasons.

Terntunya untuk bisa masuk ke China, Rovio tak bisa sendirian. Beberapa rekanan mereka termasuk PPW, sebagai perwakilan lisensi waralaba Angry Birds di China, dan perusahaan iklan mobile bernama Madhouse.

Sebagai bagian dari upaya pemasaran, Rovio juga akan menghadirkan kue bulan dengan tema Angry Birds. Produk Angry Birds lainnya termasuk sepatu dari Letao, perusahaan sepatu online.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation