Yuk, Berbuka Puasa dengan Es Goyobod


Buka puasa pastinya ingin sesuatu yang manis dan segar. Segarnya es goyobod dengan kucuran santan dan gula aren yang manis legit pasti bisa bikin tubuh yang lemas kembali bertenaga.

Sajian segar ini ternyata punya penggemar yang cukup banyak terlebih saat bulan puasa. Terlihat, dari kehadirannya mulai dari kios kaki lima hingga tersedia di rumah makan.

Sebenarnya, es goyobod tak jauh berbeda dengan es campur yang selama ini banyak dikenal. Goyobod adalah salah satu isi utama minuman ini, yang mirip seperti agar-agar warna-warni.

Penyajian es goyobod sungguh menggoda. Dikombinasikan dengan manis gula aren, lembutnya serutan kelapa muda, dingin pasrahan batu es, sensasi roti tawar, kolang-kaling, mutiara dan siraman susu kental manis di atasnya, membuat sajian semakin cantik. Benar-benar sajian yang nikmat dan bergizi.

Uniknya, ketebalan serutan kelapa muda dapat mempengaruhi rasa yang didapatkan. Makin tipis serutan, makin nikmat rasanya. Tergantung keahlian penjual dalam mengolah kelapa muda.

Anda dapat menikmati sajian manis kaya gizi ini hanya dengan harga mulai Rp4.000 sampai Rp8.000 rupiah. Suasana berbuka puasa sambil meneguk segarnya es goyobod begitu asyik dan sayang untuk dilewatkan.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation