Tempat-Tempat Favorit Pria Selingkuh


ANDA masih mencari sinyal bahwa dia selingkuh? Pertimbangkan pula tempat-tempat yang memperbesar potensinya mendua. Ssst, ternyata mereka tidak selalu melakukannya di pesta bujang.

Pesta bujang (bachelor party) merupakan kesempatan emas bagi pria untuk ‘bersenang-senang’ sebelum akhirnya terikat dalam pernikahan. Tak mengherankan bila sebagian wanita khawatir bila kebiasaan jelang pernikahan tersebut menjadi ajang selingkuh kekasih mereka.

Nyatanya, pria punya banyak kesempatan untuk selingkuh. Di momen pernikahan sekalipun, pasangan Anda bisa selingkuh, terutama jika Anda tidak pergi bersamanya.

Jawabannya seperti dibuktikkan IllicitEncounters.com yang mensurvei 2.000 peselingkuh pria. Mereka menemukan bahwa sepertiga di antara responden berselingkuh ketika menghadiri pesta pernikahan.

Jadi, kalau si dia pergi ke pesta pernikahan teman atau saudaranya, Anda bisa berharap bahwa dia tidak melakukannya lebih dari itu. Berikut adalah tempat-tempat yang paling mungkin untuk pria selingkuh berdasarkan survei, seperti dilansir The Stir:

1. Pernikahan (32 persen)
2. Pesta bujang (27 persen)
3. Kantor usai pesta Natal (21 persen)
4. Reuni sekolah (9 persen)

Bandingkan dengan anggapan wanita selama ini bahwa kemungkinan pria selingkuh adalah di tempat-tempat ini:

1. Kantor usai pesta Natal (37 persen)
2. Pesta bujang (35 persen)
3. Reuni sekolah (17 persen)
4. Pernikahan (11 persen)

So ladies, pasangan Anda telah memilih tempat yang sempurna untuk selingkuh. Sebuah tempat yang mungkin tidak Anda duga, bukan? Pernikahan adalah momen bahagia yang diliputi pesta hingga menjebak sebagian pria untuk merayakan cinta bersama wanita lain, yang mungkin menjadi lebih jauh.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation