Sebelum Tewas, Amy Winehouse Belanja Heroin Hingga Rp 16,6 juta


Sampai saat ini, masih belum jelas penyebab meninggalnya penyanyi Amy Winehouse. Namun, Amy diduga mengalami overdosis. Seorang bandar di London pun mengaku telah membantu Amy untuk membeli heroin.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (1/8/2011), bandar bernama Tony Azzopardi diduga membantu Amy membeli narkotika kelas A, beberapa jam sebelum Amy ditemukan tewas di rumahnya.

Pada 22 Juli, pukul 11.30 malam waktu setempat, Tony mengaku Amy meminta bantuannya untuk mendapatkan heroin dan kokain dalam jumlah yang cukup banyak. Dengan menggunakan taksi mereka pun pergi ke West Hampstead.

Setelah sampai di sana, Tony pun menghubungi salah satu bandar dengan menggunakan telepon selularnya. Selang beberapa menit, mereka pun bertemu sang bandar. Kepada bandar itu, Amy membeli setengah ons heroin dan setengah ons kokain dengan harga 1.200 pound atau sekitar Rp 16,6 juta.

Setelah mendapatkannya, mereka pun berpisah di Archway, London. Amy pun pulang ke rumahnya yang berada di Camden, London.

Tony sebenarnya bukan sosok asing bagi Amy. Ia yang mengenalkan pelantun hits 'Rehab' itu kepada mantan kekasihnya, Blake Fielder-Civil.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation