Messi Muntah Saat Hadapi Madrid (Plus Video)

Headline
Madrid - Ternyata partai kompetitif pertama yang dijalani Lionel Messi saat Piala Super Spanyol kemarin cukup berat untuk striker Argentina tersebut. Dia sampai muntah dulu sebelum akhirnya mencetak gol untuk Barcelona.

Barcelona sukses menahan Real Madrid 2-2 pada leg pertama Piala Super Spanyol, hari Minggu dini hari lalu (14/8/2011). Messi mencetak satu gol sebelum turun minum, tapi dia terlihat muntah sebelum mencetak gol tersebut.

Pada akhir babak pertama, Messi terlihat memegang perutnya sebelum akhrinya membungkuk dan muntah.

Tampaknya itu diakibatkan karena kurangnya persiapan Leo jelang partai tersebut. Usai Copa America lalu, kapten baru Argentina itu praktis vakum dari laga pra-musim Barca dan hanya berlatih beberapa hari sebelum laga tersebut.

Tapi layaknya atlit-atlit hebat lainnya, Messi tidak menyerah walau kondisinya tidak fit dengan membobol gawang Iker Cassillas untuk membawa timnya unggul 2-1 jelang turun minum, sebelum disamakan oleh Xabi Alonso diawal babak kedua.

Saat merayakan golnya Messi tidak terlihat sakit. Dia masih tetap tersenyum dan berpelukan seperti biasa dengan rekan-rekannya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation