Mau,Lomba ini Berhadiah Wisata ke Luar Angkasa


London – Sebuah perusahaan di Amerika Serikat (AS) menawarkan hadiah yang bisa dibilang hadiah kompetisi terbaik di galaksi. Yakni, wisata pertama ke luar angkasa.

Kompetisi online ini diluncurkan 1 Agustus lalu oleh landmark berbentuk jam pasir Space Needle guna merayakan perayaan ke-50 serta evolusi perjalanan ke luar angkasa untuk industri swasta.

Landmark itu akan menyelenggarakan kompetisi itu bersama perusahaan bernama Space Adventures yang saat ini sedang bersaing dengan Richard Branson dari Virgin Galactic untuk mengirim wisatawan pertama ke luar atmosfer Bumi.

Astronot kedua yang menginjakkan kaki di Bulan, Buzz Aldrin, membantu pengumuman kompetisi ini. “Kemampuan melanjutkan jelajah luar angkasa akan bergantung pada warga sipil yang berada dalam bisnis ini,” katanya seperti dilaporkan Telegraph.

Untuk mengikuti kompetisi ini, warga bisa mengirim detail diri secara online mulai 1 Agustus hingga 29 Desember 2011 di sini. Dari semua pendaftar, seribu nama akan dipilih secara acak dan masuk kompetisi berbasis keahlian.

Pemenangnya harus membuat video berdurasi satu menit yang akan dipublikasikan untuk voting dan beberapa kandidat akhir akan diuji para panel dan pemenangnya akan diumumkan April tahun depan. Namun kompetisi ini khusus warga AS berusia lebih dari 18 tahun.

Para artis yang telah mendaftar untuk wisata ini termasuk, Russell Brand, bintang Dallas Victoria Principal, sutradara film Bryan Singer, perancang Philippe Starck, ilmuwan Profesor Stephen Hawking, pengembang properti Candy bersaudara, dan pengembang PayPal Elon Musk.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation