Lady Gaga Jadi Desainer Produk Barneys

img
Pusat perbelanjaan Barneys di New York akan mendedikasikan seluruh lantai limanya untuk Lady Gaga. Hal ini dikarenakan Lady Gaga sedang mengerjakan serangkaian koleksi hadiah edisi terbatas untuk mereka.

Menurut Femalefirst, mulai pertengahan November nanti hingga 2 Januari tahun depan, seluruh lantai 5 dari Barneys Department Store akan dijadikan workshop untuk Lady Gaga.

'Gaga's Workshop' merupakan tema kampanye musiman yang dilakukan Barneys untuk menarik pengunjung. Sebuah pengalaman berbelanja yang unik berdasarkan ide-ide dan konsep dari Lady Gaga dan pengarah gaya pribadinya, Nicola Formichetti.

Rencananya, area ini akan diubah total oleh seniman instalasi kelahiran Brazil, Eli Subdrack. Dikutip dari WWD, Mark Lee selaku CEO Barneys mengatakan, "hari libur adalah kebahagiaan, saling berbagi, dan kedekatan. Buat saya, Gaga mewakili semua hal itu."

Kolaborasi Barneys dengan Lady Gaga akan menghasilkan serangkaian desain eksklusif yang berupa hadiah kecil -mulai dari permen, mainan, busana, aksesori, lilin, hingga kosmetik. Beberapa desainnya bahkan sudah didesain, seperti perhiasan yang terbuat dari permen, lipstik warna merah dan pink ala Gaga, cokelat berbentuk bibir, hingga mainan kubus Rubik. Ada pula beberapa benda lainnya yang dikumpulkan langsung oleh Lady Gaga seperti buku dan CD.

Mark juga menambahkan bahwa akan ada banyak produk untuk semua penggemar Lady Gaga, mulai dari anak kecil hingga mereka yang dewasa namun menyimpan jiwa anak kecil. Ia yakin pelanggan Barneys akan menemukan barang-barang lucu dan menyenangkan untuk dibagi dan dijadikan hadiah saat hari libur nanti.

Mulai pertengahan November hingga 2 Januari mendatang, jendela display pusat perbelanjaan Barneys akan dihiasi tema-tema ala Lady Gaga. Sebagai aksi amal, 25% dari keuntungan penjualan proyek ini akan disumbangkan ke yayasan pilihan Lady Gaga.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation