Istri Daus Mini Beberkan Alasan Menikahi Pelawak Daus "Mini"


Pernikahan pelawak berbadan mungil, Daus "Mini" dengan Yunita Lestari, kekasihnya, beberapa waktu lalu langsung menyedot banyak perhatian.  Bukan apa-apa, perbedaan kondisi fisik kedua sejoli ini justru menjadi gimmick dari pernikahan keduanya. Yunita berbadan bongsor, sementara Daus berbadan mini.  
Seperti diberitakan pemilik nama lengkap Achmad Firdaus ini resmi mempersunting pujaan hatinya, Yunita Lestari, Minggu (17/7/2011). Akad nikah Daud-Yunita berlangsung di kediaman orangtua Yunita di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Lantas apa yang membuat Yunita jatuh hati dengan Daus?   Menurut Yunita, ia jatuh hati dengan Daus "Mini" karena sosoknya yang  menghargai dirinya sebagai perempuan.
"Dia perhatian, pengertian, lebih bisa menghargai perempuan, itu yang penting," ujar Yunita, di Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (2/8/2011).
Orangtua Yunita pun setuju dengan pilihannya. Alasan Yunita memilih Daus sebagai suaminya juga karena alasan yang masuk akal, terlepas dari fisik Daus Mini yang mungil.
"Mama alhamdulillah yang penting pilihan anaknya ya percaya saja, nggak mungkin aku milih Daus enggak ada apa-apanya," ungkap Yunita.
Diakui Yunita, ia juga tak menampik kalau  dirinya bisa menikah dengan pelawak berbadan mungil itu karena Daus seorang artis. Pasalnya, saat pertama kali berkenalan, Yunita mengenal Daus "Mini" sebagai pelawak yang kocak.
"Kalau Daus bukan artis aku nggak bakal kenal Daus. Jadi nggak munafik karena kenal pertama Daus ya sebagai seorang artis," ujar Yunita.
Meski begitu, Yunita menolak mentah-mentah bila dirinya hanya mengincar kekayaan Daus saja.   "Aku enggak mau porotin uangnya, aku mau porotin bajunya. Daus itu gemes soalnya imut-imut," ungkap Yunita sambil tergelak.
Diakui Yunita, ia tak peduli dengan omongan masyarakat kalau ia mendapat suami seperti Daus Mini, yang bertubuh tiga kali lebih kecil daripada dirinya.
"Aku nggak perduli orang mau ngomong apa tentang saya dengan Daus, biarkan saja," ujar Yunita.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation