Inilah Olok-olok Balotelli Untuk Manchester City

Headline
Manchester - Jangan sebut Mario Balotelli jika tidak membuat ulah. Kalo ini, dia mengolok-olok klubnya Manchester City melalui kaus yang dikenakannya.

Lelucon tersebut dilakukannya beberapa saat menjelang pertandingan perdana The Citizen di Liga Primer menghadapi Swansea City, Selasa (16/8/2011) dinihari WIB.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan City dengan skor telak empat gol tanpa balas, dimana bomber anyar Sergio Kun Sguero mencetak dua gol. dedangkan, Edin Dzeko dan Davis Silva masing-masing menymbang satu gol.

Pemain bengal berdarah Italia itu mengenakan kaus bertuliskan ‘I Love MCR’, kemudian di bawahnya dia menambahkan tulisan 'City' dengan menggunakan spidol berwarna biru.

Kaos ini sendiri dikenakan oleh pemain City yang lainnya, termasuk pemain anyar mereka, Sergio Aguero sebagai respon terhadap kerusuhan yang menjalar dari kota London minggu lalu.

Rupanya Balotelli tak tahan melihat tulisan ‘I Love Manchester’ pada kaos yang dikenakannya sehingga menambahkan kata 'City' yang merujuk kepada klub yang dibelanya saat ini. Menegaskan jika dirinya memang tak betah berada di kota Manchester.

"Saya tidak bahagia berada di kota Manchester. Saya tidak suka dengan suasana kota disini," ungkapnya seperti dilansir Goal.

"Saya tidak memiliki masalah dengan rekan satu tim dan juga manajer. Hanya saja kehidupan di kota ini tidaklah sesuai dengan selera saya."

"Saya merindukan kesempatan bisa segera kembali ke rumah, berkumpul bersama dengan keluarga dan teman-teman," tandasnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation