Franco Baresi Tak Sabar Lawan Indonesia


AC Milan Glorie, yang terdiri dari para pemain legendaris AC Milan akan berkunjung ke Indonesia. Franco Baresi tak sabar untuk segera menghadapi pemain legendaris liga Indonesia.
Milan Glorie bertandang dalam rangka amal, dengan tema Asia Disaster Relief Tour. Selain Indonesia, hanya Jepang yang disambangi Baresi dkk.
“Milan menyediakan 100 ribu euro (Rp 1,2 miliar) untuk disumbangkan. Awalnya seluruhnya untuk Jepang, namun kemudian Milan mau membagi dua, 50 ribu untuk Indonesia dan 50 ribu untuk Jepang,” terang Iqbal Alan Abdullah, chairman PT Asia Sports Development (ASD).
Sementara itu, kapten legendaris Rossoneri Franco Baresi, yang pernah berkunjung ke Jakarta sebelumnya, merasa terkesan dengan kunjungan pertamanya itu dan tak sabar mengalami atmosfer yang lebih hebat pada laga amal yang digelar Minggu, 4 September 2011.
“AC Milan Glorie sangat senang datang ke Asia, tempat yang indah dengan orang-orang yang menyenangkan yang menyukai Milan. Kami berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang baru saja mengalami penderitaan,” ungkapnya.
“Saya pernah ke Jakarta tahun kemarin dan saya lihat ada banyak suporter Milan di sana, jadi saya harap mereka semua datang ke pertandingan nanti. Saya akan senang sekali menjadi kapten tim ini. Semoga kami bisa menyajikan pertandingan yang menghibur,” tegasnya.
Sementara itu, perwakilan AC Milan Glorie dan mantan penyerang Rossoneri Daniele Massaro membeberkan skuad para legenda yang sudah dipastikan akan datang ke Indonesia.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation