Aksen Bahasa Negara Mana yang Paling 'Hot'?

Headline
Beragam bahasa di dunia, menyebabkan manusia berbicara dengan aksen berbeda jika menggunakan bahasa umum seperti bahasa Inggris. Lalu, aksen mana yang paling seksi?

Diperkirakan terdapat sekitar tujuh ribu bahasa di dunia, yang berarti tujuh ribu cara berbeda saat berbicara dengan bahasa Inggris. Blog media CNN menggelar jajak pendapat, menentukan aksen mana yang dikatakan paling keren dan terdapat 12 aksen di posisi teratas.

Di tempat ke-12 adalah Argentina yang khas Amerika Latin, namun memiliki sentuhan Spanyol. Kemudian bahasa Thailand yang monosilabel atau bersuku kata tunggal dan berat. Aksen Trinidad di posisi ke-10 karena bercampur dengan banyak bahasa lain seperti Prancis, Spanyol dan Hindi.

Aksen Portugis Brasil, banyak dipengaruhi bahasa Prancis dan banyak terdapat huruf vokal. Kemudian aksen selatan AS yang khas para koboi. Posisi ketujuh, adalah aksen Oxford British yang seperti bahasa terhormat dan kelas tinggi, serta memiliki karakter unik sendiri.

Lalu ada aksen Irlandia yang eksotik dengan artikulasi mempesona, seperti cara aktor Colin Farrell berbicara. Posisi kelima, aksen Nigeria yang seperti banyak kata ‘oh’ atau ‘eh’ sehingga mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan lebih tegas.

Aksen Ceko dengan gaya vokal penuh untuk setiap huruf yang terlontar dan berkesan misterius serta Bohemia, seperti penggambaran drakula di banyak film. Spanyol menduduki posisi ketiga, karena orang-orang seperti aktor Javier Bardem dan istrinya, aktris Penelope Cruz.

Di posisi kedua adalah bahasa yang sering dianggap bahasa cinta, Prancis. Beberapa menyatakan, aksen Prancis terdengar luar biasa seksi dan erotis. Nomor satu sebagai aksen paling seksi adalah Italia yang digambarkan mentah, tanpa filter dan seakan tak bisa diremehkan atau ditolak.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation