3 Cara Agar Langsing Saat Pesta Pernikahan


Pesta pernikahan merupakan momen yang paling bersejarah untuk setiap pasangan, terlebih wanita. Karenanya segala persiapan termasuk melakukan program diet untuk melangsingkan tubuh.

Nah, berikut beberapa paduan yang bisa menjadi referensi Anda jika ingin terlihat langsing pada hari pernikahan:

1.Banyak minum air putih
Tidak kalah pentingnya adalah minum air putih. Dalam setiap pesan kesehatan maupun tips, minum air putih memang selalu paling disarankan.

Begitu juga saat menjelang pernikahan anda. Karena dengan minum air putih, maka hidrasi tubuh selalu terjaga dan kulit selalu lembab dan sehat.

2.Hindari makanan berkadar gula tinggi
Biasanya, menjelang pernikahan berbagai persiapan sudah sibuk diurus dan ini mempengaruhi emosi Anda yang tidak stabil. Akibatnya, keinginan untuk makan yang manis-manis bisa jadi akan meningkat.

Padahal, ini juga bisa berakibat buruk bagi tubuh Anda. Untuk itu, Anda sebaiknya bisa mengontrol diri dan menyantap makanan dengan kadar glukosa rendah.

3.Konsumsi lemak baik

Boleh saja anda menyantap makanan berlemak, tapi tentunya jenis lemak yang sehat, seperti dari minyak zaitun, daging salmon, alpukat. Makanan ini dapat memberi Anda asupan nutrisi yang cukup sekaligus membuat kulit jadi lebih bercahaya pada hari-H.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Download Gratis Sampai Kapanpun 2011-2012 | Design by Blogku | Support by Bagus International Corporation